Ayo ikut Berburu Aurora Borealis di “Winter Wonderland” Skandinavia 6-15 Desember 2014

Ny Havn, Copenhagen, Denmark

The Famous Ny Havn, Copenhagen (Photo Originally Owned by: Travel Bug Europe)

Desember nanti mau ke mana ya enaknya? Ikutan kita aja yuk Berburu Aurora Borealis di Skandinavia. Tour Winter Wonderland 6-15 Desember 2014 ini akan diadakan 10 hari dengan rute:

Jakarta-Copenhagen-Oslo-Trondheim-Stockholm-Helsinki-Jakarta

(Denmark-Norwegia-Swedia-Finlandia). Paket kita murah kok, cuma € 999 aja 🙂

Buruan daftar ya, karena harga akan naik sesudah 1 Oktober 2014.

Info lebih lanjut silakan tulis alamat email ya di kolom komentar. Atau boleh  juga kirim email ke kita:

travelbugeurope@gmail.com

This tour Organized by:

Travel Bug Europe

Head Office: Den Haag, The Netherlands

Little Mermaid, Denmark (Photo Originally Owned by: Travel Bug Europe)

Little Mermaid, Denmark (Photo Originally Owned by: Travel Bug Europe)

Palace's Guard, Copenhagen (Photo Originally Owned by: Travel Bug Europe)

Palace’s Guard, Copenhagen (Photo Originally Owned by: Travel Bug Europe)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Winter Wonderland Skandinavia

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

1 Komentar

  1. Wah keren kalau sudah ngomong aurora, tapi kenapa nggak ada di Indonesia ya?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: